Design | Science | Technology | Psychology | Music

Rabu, 05 Februari 2014

Ghytsa Alif   /   03.48   /     /   No comments
KATA PENGANTAR

Segala puji dan syukur penyusun panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas segala rahmat dan hidayah-Nya penyusun dapat menyusun karya tulis ini dengan judul “Cara Belajar dan Pengaruhnya terhadap Prestasi Siswa SMP Negeri 20 Malang” dengan baik dan lancar.
Cara belajar merupakan salah satu hal yang sangat berpengaruh terhadap prestasi hasil belajar siswa. Dengan adanya karya tulis ini, penyusun berharap siswa SMP Negeri 20 Malang dapat memilih cara belajar yang efektif untuk meningkatkan prestasi belajar.

Penyusunan karya tulis ini dapat terselesaikan karena keterlibatan berbagai pihak yang telah membantu maupun mendukung baik secara langsung maupun tidak langsung dalam memberikan bimbingan, arahan, dan motivasi. Oleh karena itu, dengan segala keikhlasan hati dan ketulusan jiwa penyusun menyampaikan terimakasih yang pertama kepada Ibu Dra.Tutut Sri Wahyuni, M.M.Pd selaku Kepala SMP Negeri 20 Malang yang telah mengesahkan karya tulis ini sehingga penyusun dapat menyelesaikan salah satu tugas akhir Bahasa Indonesia. Kedua kepada Ibu Dra.Rubiati, M.Pd selaku guru Bahasa Indonesia yang telah meluangkan waktunya untuk membimbing dan mengarahkan penyusun sehingga karya tulis ini dapat tersusun dengan baik. Ketiga kepada Ibu Retno Muktiatni, S.Pd selaku wali kelas 9A yang juga memberikan semangat serta doa agar penyusun dapat menyelesaikan karya tulis ini. Keempat kepada Ibu Budiarti Andjajani, S.Pd selaku guru IPS yang telah meluangkan waktunya untuk bisa penyusun wawancarai. Kelima kepada Muh. Isroqi Basil siswa kelas 9F, Ardyanti Oktavianti siswa kelas 8B, dan kepada Mita Cahyani siswa kelas 7D yang telah penyusun wawancarai. Serta pihak-pihak lain yang tidak dapat penyusun sebutkan satu persatu.
Penyusun menyadari bahwa dalam penulisan karya tulis ilmiah ini masih terdapat kekurangan-kekurangan dan keterbasan-keterbatasan baik dalam penyajian maupun kelengkapan informasi. Tiada gading yang tak retak. Segala sesuatu tidak ada yang sempurna. Oleh karena itu, penyusun sangat mengharapkan kritik dan saran yang membangun dari pembaca.
Akhir kata, semoga karya tulis ilmiah ini dapat membawa manfaat dan pedoman bagi pembaca serta dapat menjadi referensi untuk penelitian yang lebih lanjut.
 
Malang, 6 Januari 2014
                                                                                                                                     Penyusun




oleh : Ghytsa Alif Jabir
                                 


0 comments :

Posting Komentar

Search