Design | Science | Technology | Psychology | Music

Sabtu, 23 November 2013

Ghytsa Alif   /   20.42   /   , ,   /   2 comments

Berbagi dokumen dengan orang lain adalah cara cepat menyajikan info yang ingin anda tawarkan kepada orang lain ataupun sebagai media ajang promosi.
Salah satu bentuk
informasi yang kamu bisa share ke orang lain adalah dalam bentuk dokumen pdf atau doc melalui situs gratis penyedia sharing dokumen. Dari sini, kamu bisa arahkan kemana kamu suka, baik ke blog/situs kamu atau ke suatu penyedia jasa atau service. Tips seperti ini popular dikalangan pemain bisnis online dalam meningkatkan kinerja mereka.
Berikut ini beberapa daftar situs penyebar file dokumen kamu secara gratis dan cukup kamu register ke mereka, setelah itu silahkan upload file dokumen yang ingin kamu share ke orang lain.
  1. Scribb
  2. Docstoc
  3. Slideshare
  4. Crocodoc
  5. Isuu
  6. Docshare
  7. Wepapers
  8. Myplick
  9. Powershow
  10. Slidesix
  11. Empressr
  12. Filesave
  13. Fileden
  14. Wikiupload
  15. Slingfile
  16. Zippyshare
  17. Filesend
  18. Adrive
  19. Sharesend
  20. Smashingapps
  21. MediaFire
  22. 4Shared

Inilah beberapa situs share dokumen yang memiliki pengujung jutaan orang perbulan dan tentulah memiliki potensi market sendiri buat para pebisnis online. Selamat berupload ria.
sumber : http://whealth.blogdetik.com

2 komentar :

  1. Want To Increase Your ClickBank Traffic And Commissions?

    Bannerizer made it easy for you to promote ClickBank products with banners, simply go to Bannerizer, and grab the banner codes for your selected ClickBank products or use the Universal ClickBank Banner Rotator to promote all of the ClickBank products.

    BalasHapus
  2. Yours is the best article. And I also get posting services now. Are you guys interested? And thanks for sharing this article.

    BalasHapus

Search