Design | Science | Technology | Psychology | Music

Sabtu, 23 November 2013

Ghytsa Alif   /   04.51   /   ,   /   No comments

Sekilas Tentang Knife Party

Sudah kenal dengan Knife Party? Bagi penggemar musik dengan genre Electronic sudah pasti kata Knife Party asing bagi telinga. Bagi yang belum mengenalnya, mari kita ketahui sedikit tentang grup duo ini. 
Knife Party adalah Grup Duo dari personil
drum dan bass Pendulum, yaitu Rob Swire dan Gareth McGrillen. Band yang dibentuk di Australia ini beraliran Electro House.



Asal-usul Knife Party

Rob Swire dan Gareth McGrillen bertemu untuk pertama kalinya di sebuah grup bang beraliran metal, yakni Xygen sebelum akhirnya bertemu pada sebuah Konflik Messiah di sebuah klub dan berjanji untuk memasuki dunia musik dengan aliran Drum dan Bass. Setelah mengajak Paul Harding untuk bergabung sebagai DJ, mereka membentuk sebuah grup, Pendulum, pada tahun 2002. Mereka mencapai ketenaran pada tahun 2005 setelah merilis album Hold Your Colour. Pada tahun 2007 mereka kembali merilis album dengan irama drum dan bass, Blood Sugar . Mereka juga kembali meraih kepopuleran pada album In Silico yang kemudian disusul oleh album Immersion
Pada 25 Mei 2011, Robe Swire merilis sebuah preview di SoundCloud yang berjudul "Not Pendulum". 5 Agustus 2011, Rob dan Gareth untuk pertama kalinya tampil sebagai Knife Party di Space sebuah klub malam yang berada di pulau Ibiza di laut Mediterania. Duo ini diberi nama setelah sebuah lagu Deftones di album White Pony.


Telah ditranslate ke Bahasa Indonesia oleh Admin dari http://en.wikipedia.org

0 comments :

Posting Komentar

Search