Design | Science | Technology | Psychology | Music

Jumat, 22 November 2013

Ghytsa Alif   /   05.11   /     /   No comments


Kali ini kita akan belajar membuat text dengan efek ubur bersinar. OK langsung saja kita mulai.

Pertama kita akan membuka dokumen dengan ukuran :


Menciptakan latar belakang:

Kita pertama akan membuat latar belakang. Klik sedikit hitam dan putih lingkaran yang di bagian bawah palet layer dan pilih "Gradient" seperti gambar dibawah ini:


Pastikan kotak dialog terlihat seperti ini:


Kemudian pilih persegi panjang yang tertulis kata "Gradient" dan masukkan pengaturan berikut:


Ubah nama layer gradien baru "Gradient." Setelah Anda mengubah nama itu menyalinnya dengan memilihnya dalam palet layer dan memilih Command + J . Dengan lapisan digandakan baru meratakan itu dengan menambahkan layer baru di atasnya, memilih mereka berdua dalam palet layer dan mendorong Command + E . Anda sekarang harus memiliki 2 lapisan dalam palet layer ... gradien asli dan diratakan digandakan gradien.


Sekarang, kita akan menambahkan bayangan batin untuk layer hasil duplikasi. Pilih layer hasil duplikasi di palet layer dan klik kecil "fx" di bagian bawah palet layer dan pilih "inner shadow" dan masukkan pengaturan berikut:


Inilah hasilnya:


Sekarang kita akan menambahkan beberapa bersinar untuk membuat latar belakang terlihat sedikit lebih unik dari sekedar gradient. Klik "brush tool" dan memilih melingkar brush dengan kekerasan 0% dan warna latar depan # ccffff. Buat layer baru di atas lapisan latar belakang digandakan dan klik sekali di tengah gambar latar belakang.Set ini lapisan blending mode ke "Overlay" Lakukan hal yang sama untuk titik lain tapi di sisi kiri gambar dan dengan warna # 336666. Berikut adalah hasilnya:


Ini adalah perubahan halus namun cukup untuk menambahkan efek keren. Sekarang, pilih semua lapisan dan mendorong Command + G pada keyboard Anda untuk mengelompokkan mereka. Beri nama grup "Background."
Membuat Teks

Sekarang kita akan menambahkan teks. Pertama, download font Avenue Star di sini yang akan kita gunakan. Pilih teks tool (t) dan ketik "King tutz" di atas panggung (atau apa pun yang Anda inginkan komposisi Anda katakan).


Cari brush bunga yang telah di download. Gunakan brush bunga di layer baru. Pastikan setiap bunga hitam  menyatu dengan teks. Berikut adalah hasilnya:


Jadikan semua layer bunga dan layer teks pada 1 layer folder, beri nama "teks." Gandakan layer ini seperti yang kita lakukan sebelumnya dengan latar belakang kelompok dan meratakan kelompok (Ctrl + E) seperti yang kita juga lakukan dengan layer background sebelumnya. Beri layer baru nama "kingtutz." Kita meratakan ini sehingga kita dapat menambahkan efek yang berbeda seperti drop shadow dan gradient overlay .Klik tombol "kingtutz" lapisan dalam palet layer dan pilih fx kecil di bagian bawah palet layer dan klik "drop shadow." Masukkan pengaturan berikut:


Kemudian pilih kotak centang di sebelah untuk "gradient overlay" dan tambahkan pengaturan berikut:


Kita sekarang menghasilkan ini:

Background

Kita ingin menambahkan beberapa efek lebih keren dengan latar belakang menggunakan brush tool seperti yang kita lakukan sebelumnya. Namun, kali ini kita akan mengatur layer dengan blending mode untuk "saturation." Kita hanya menambahkan 2 lapisan yang berbeda. Grupkan layer ini dan bernama grup "random glows" Berikut adalah efek yang kita hasilkan:


Sekarang, kita akan menambahkan beberapa titik kabur ke latar belakang sehingga kita perlu membuat custom brush. Untuk melakukan ini, kita perlu memilih brush tool (b) dan pilih brush tipe bulat dengan hardness 53% dan ukuran 102 px. Lalu di dalam menu Photoshop di bagian atas pilih jendela layar> brush. Masukkan pengaturan berikut untuk brush:


Gunakan hijau yang bagus (00cc99) dan membuat layer baru dan mulai mengklik untuk membuat lingkaran acak. Klik sekitar 4-5 kali dan kemudian membuat layer baru, mengubah warna brush dan klik lagi. Ulangi ini beberapa kali sampai Anda mendapatkan jumlah yang diinginkan dari titik-titik. Anda bahkan dapat memilih layer dot dan pilih Filter> blur> gaussian blur dan meningkatkan kabur untuk menambah perspektif. Mengatur layer dot overlay (Anda juga dapat bereksperimen di sini untuk menciptakan efek yang diinginkan). Setelah Anda memiliki efek yang Anda suka. Grupkan semua layer dot ini dan nama grup ". Titik" Berikut adalah efek yang kita datang dengan:

Menambahkan Jellyfish

Ini adalah bagian keren. Kita akan menambahkan ubur-ubur tapi pertama-tama Anda perlu mendownload brush ubur-ubur Photoshop. Setelah didownload dan diinstal brush ubur-ubur, buat layer baru di bawah "kingtutz" layer teks. Klik untuk menambahkan berbagai ukuran dan bentuk ubur-ubur di atas panggung ( pastikan setiap ubur-ubur pada layer itu sendiri).

Setelah Anda memiliki diinginkan ubur-ubur , kita akan menambahkan layer gradient pada setiap ubur-ubur .Klik salah satu layer ubur-ubur yang baru saja dibuat dan pilih fx kecil di bagian bawah palet layer dan pilih "gradient overlay." Masukkan pengaturan berikut:



Tambahkan gradient overlay ini sama untuk setiap ubur-ubur .


Kita ingin ikan jelly pop lebih jadi kita akan menduplikasi setiap ubur-ubur layer dan mengatur blending mode layer normal. Berikut adalah apa palet layer akan terlihat seperti (setelah beberapa pengelompokan dan pengorganisasian dari layer ubur-ubur ). Juga, di sini adalah efek yang kita miliki sejauh ini:




Sekarang kita akan menggunakan brush tool untuk mengklik dan melukis titik putih (pada layer itu sendiri tentu saja) di atas satu sama ubur-ubur . Kitai kemudian akan mengatur blending mode dari layer baru normal. Grupkan layer dan nama grup " ubur-ubur bersinar. " Pastikan grup ini adalah di atas grup ubur-ubur.Hal ini membuat tengah setiap ubur-ubur terlihat seperti itu bersinar Kita sekarang harus memiliki ini:

Menambahkan "Bubbles"

Untuk menciptakan efek yang lebih bawah air kita akan menambahkan beberapa gelembung. Pertama download gelembung sini . Ini adalah foto iStock jadi jika Anda berencana untuk menggunakan ini untuk publikasi pastikanAnda memiliki hak yang tepat. Buka gelembung dalam dokumen Photoshop kita. Dengan gelembung dipilih pilih gambar> penyesuaian> invert. Kemudian, mengatur gelembung lapisan blending mode ke "layar." Kemudian, ambil alat penghapus dan menghapus beberapa garis keras di sekitar gambar. Setelah Anda melakukan ini, mendorong perintah + U pada keyboard Anda dan mengatur saturasi ke -100.


Gelembung perlu pop lebih pilih layer gelembung dan kemudian pilih gambar> penyesuaian> kecerahan / kontras dan masukkan pengaturan berikut:


Sekarang, kita akan menduplikasi layer ini, dan potongan menghapus itu seperti yang kita tempatkan di sekitar teks. Berikut adalah apa yang kita datang dengan:


Itu saja! Kiurang lebih anda telah membuatnya sejauh ini ... Congrats!


Telah ditranslate ke Bahasa Indonesia oleh Admin dari http://photoshop.kingtutz.com.

0 comments :

Posting Komentar

Search